Selamat datang diwebsite resmi desa Mulia Subur

PEMERINTAH DESA Mulia Subur

kecamatan pangkalan lesung - kab. pelalawan

Dipublikasikan pada :

01 April 2017 | 19:44:18 WIB

Penduduk Desa Mulya Subur yang heterogen berasal dari seluruh wilayah yang ada di Negara Republik Indonesia terdiri dari berbagai suku, agama, budaya, dan adat istiadat yang berbeda telah melahirkan Banyak Organisasi dan seni budaya namun demikian masyarakat Desa Mulya Subur dapat hidup berdampingan dengan Harmonis antara satu sama lainnya. Ini disebabkan antara masing-masing suku dan agama dapat saling menghargai dan menghormati.

Mayoritas penduduk Desa Mulya Subur adalah suku Jawa sebagai penduduk tempatan. Selain itu Desa Mulya Subur Juga terdiri dari berbagai macam suku seperti : Suku Nias, Minang, Madura, Batak, serta Melayu.

Heterogenitas penduduk Desa Mulya subur tidak mengurangi sistem kehidupan yang selalu berdampingan satu sama lain, sehingga kehidupan masyarakat sangat menghargai dan menghormati satu sama lainnya juga. Hal ini tercermin dalam kehidupan sehari-hari. Disisi kehidupan beragama penduduk Desa Mulya subur mayoritas adalah beragama Islam dengan jumah 1.307 jiwa, Khatolik dengan jumlah 4 jiwa, dan Hindu dengan jumlah 7 jiwa.

Kepala Desa

Berita Terpopuler

Guna untuk menunjang perkembangan kemajuan teknologi pada tingkat

Video Terpopuler

Banner